RSS

My Profile

03 May

Kenalkan nama aku Supiadi, aku dilahirkan di salah satu Kota kecil yang ada di Kalimantan Selatan, Kota Amuntai namanya, kotanya berada sekitar 200 km dari kota Banjarmasin, dari SD,SMP, hingga  SMA aku mengenyam pendidikan di kota Amuntai, mayoritas Penduduk di sana berkerja sebgai petani dan Pedagang, tidak ada sumber daya Alam yang bisa di banggakan, hanya tanah Kosong  (rawa )yang penuh dengan enceng Gondok, tapi Kota tersebut sangat  Bersih, indah, dan udaranya sangat sejuh, dan setelah SMA aku melanjutkan kuliah di salah satu perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten tanah Laut,  Politeknik Industri Tanah Laut namanya, sekarang tepat pada saat aku membuat Blog ini, aku berada di semester 4


 
2 Comments

Posted by on May 3, 2011 in Uncategorized

 

2 responses to “My Profile

  1. mynamestillolly

    May 3, 2011 at 2:58 pm

    Ok.. Nice work.. font nya memang hijau muda begini? *saya buka di mobile phone jadi ga tau bentuk aselinya.. – tetep nulis

     
  2. yunipujiastuti

    May 10, 2011 at 6:57 am

    oke dari segi isi nya tapi masih kurang tentang desainnya apalagi pewarnaan an teks |_| heheh jgn tersinggung ya aa sayang hehehe

     

Leave a Reply

 
